Sebanyak 45 PPK dan 444 PPS, Dilantik Untuk Pilkada Buleleng 2017

Buleleng,  Dewata News.com   — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng secara resmi melantik dan mengambil sumpah lembaga  ad-ho...


Buleleng, Dewata News.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng secara resmi melantik dan mengambil sumpah lembaga ad-hock penyelenggara pemilihan kepala daerah di tingkat kecamatan, desa-kelurahan.
    Sebanyak 45 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 444 Panitia Pemungutan Suara (PPS) secara resmi telah dilantik dan diambil sumpah sebagai panitia penyelenggara Pilkada Buleleng 2017.
     Pelantikan dan pengambilan sumpah PPK dan PPS itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua KPU Buleleng Gede Suardana di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja disaksikan Asisten III Sekda Buleleng Ketut Asta Semadi mewakili bupati dan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna serta jajaran perwakilan muspida Buleleng termasuk sejumlah pengurus partai politik.
     Ketua KPU Gede Suardana menegaskan, lembaga ad-hock yang dibentuk di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan merupakan perpanjangan tangan KPU Buleleng sebagai pelaksana dan penyelenggara Pilkada Buleleng dan KPU menjamin netralitas para penyelenggara dari proses perekrutan yang dilakukan secara bertahap.
    Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah 45 anggota PPK dan 444 anggota PPS, KPU Buleleng juga melakukan penandatanganan fakta integritas untuk memastikan kinerja yang akan dilakukan para penyelengara Pilkada Buleleng itu di 9 kecamatan dan 148 desa-kelurahan di Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 514579079449600500

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item