Lemkari Buleleng Targetkan Juara Umum Rektor Cup IV / 2016

Buleleng, Dewata News.com — Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Buleleng, Bali, menargetkan menjadi juara umum dalam kejua...


Buleleng, Dewata News.com — Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Buleleng, Bali, menargetkan menjadi juara umum dalam kejuaraan tingkat nasional Rektor Cup IV yang digelar Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja.
 
“Kami menargetkan menjadi juara karena memang memiliki peluang dan para atlet kami sudah mempersiapkan diri sejak jauhjauh hari,” kata Pembina (Sepuh) Lemkari Buleleng, Ida Bagus Lilik Sudirga di Singaraja, Rabu (20/07).
 
Anggota Dewan Guru PB Lemkari ini mengatakan, Lemkari siap mengharumkan nama Buleleng pada kejuaraan regional Jawa Timur-Bali-Nusa Tenggara tersebut.
 
Untuk di Lemkari Pengkab Buleleng telah mempersiapkan atlet sejak tiga bulan lalu dengan menerapkan latihan intensif, baik fi sik maupun teknik, yang dibina MSH Lemkari Buleleng.
 
Terkait kejuaraan Rektor Cup yang digelar, yakni tingkat usia dini hingga junior merupakan pelajar mulai tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).
 
Selain itu, pihaknya berharap ranting-ranting Lemkari yang ada di daerah itu mampu berprestasi maksimal, sehingga pembinaan kedepan dapat dioptimalkan terus seiring prestasi yang ada.
 
Sementara itu, jelas Dan V Karate ini, tempat pelatihan para atlet yang saat ini dibawah naungan Pengkab Buleleng dipusatkan di monument Tri Yuda Sakti yang terletak kawasan Terminal Sangket.
 
”Mimpi kami untuk punya tempat latihan khusus sampai saat ini belum bisa terwujud. Dulunya sempat dijanjikan akan dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng,” katanya.
 
“Kompetisi tersendiri di internal Lemkari yang ada di Buleleng. Sehingga, nantinya diharapkan ada bentuk usaha dari masing-masing pelatih yang ada di masing-masing ranting untuk mencetak atlet-atlet di ranting-ranting yang ada,” papar Ida Bagus Lilik Sudirga. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5399321749111200294

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item