Lawan PS TNI, Indra Sjafri Siapkan Inovasi Baru

Mangupura, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 12 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 12 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (27/7).

Pada pertandingan nanti, banyak pihak tentunya lebih mengunggulkan Fadil Sausu dan kawan-kawan akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Hal tersebut bisa dilihat dari posisi kedua tim di klasemen sementara TSC 2016. Sampai dengan pekan ke 11, tuan rumah berada di posisi 9, sedangkan tim tamu PS TNI berada di peringkat 17.

Belum lagi rekor kandang tim tuan rumah yang belum terkalahkan apabila bermain di kandang sendiri. Sedangkan rekor tandang tim tamu bisa dibilang tidak begitu baik dengan belum sekali pun berhasil meraih kemenangan.

Namun Bali United juga harus mewaspadai tim tamu karena sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah di pertandingan terakhir mampu mengalahkan tamunya Barito Putera dengan skor 2-1.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan tim asuhannya selalu siap menghadapi setiap pertandingan di TSC 2016 termasuk melawan PS TNI. Mengenai banyaknya pemain cedera, mantan pelatih timnas U-19 tersebut mengatakan akan kembali melakukan inovasi di pertandingan nanti.

"Kami selalu siap untuk melakoni setiap pertandingan termasuk melawan PS TNI. Banyaknya pemain cedera memang memaksa kami dari tim pelatih melakukan beberapa inovasi, dan itu juga yang akan kami tampilkan nanti saat melawan PS TNI besok," ujar Indra Sjafri.

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan kompetisi TSC 2016 sudah semakin menunjukkan persaingan yang ketat. Dirinya dan seluruh elemen tim Bali United siap memetik pelajaran untuk menuju kompetisi yang sebenarnya.

"Seluruh pengamat sepak bola bisa melihat saat ini persaingan di kompetisi ini sudah semakin kompetitif. Bali United akan ambil manfaat yang sebesar-besarnya dari kompetisi ini untuk landasan kompetisi yang sebenarnya tahun depan," imbuh Indra Sjafri.

Pertemuan Bali United dengan PS TNI hari Rabu besok merupakan pertemuan yang kedua. Sebelumnya pada tanggal 5 Februari lalu kedua tim sempat bertemu di pada pertandingan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor akhir kemenangan untuk Bali United dengan skor 2-0. Gol Bali United saat itu dicetak I Nyoman Sukarja dan Loudry Meilana Setiawan. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 2197918221057913323

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item