Karateka Buleleng Sukses Bawa Pulang Medali

Jakarta,  Dewata News.com  — Dari perjuangan optimal yang ditampikan pada Kumite putra -32 Kg di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasiona...


Jakarta, Dewata News.com — Dari perjuangan optimal yang ditampikan pada Kumite putra -32 Kg di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang karate, akhirnya karateka ”macan” Buleleng, Komang ”Lolak” Sastrawan  berhasil mendulang medali emas.
 
Karateka yang masih duduk di SD No.2 Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambaahan, Kabupaten Buleleng, Bali ini pada laga tanding Kumite -32 Kg di Mega Anggrek Hotel & Convention Kemanggisan, Jakarta Selatan, Rabu (27/07) cukup membanggakan, seperti disampaikan Simpay Omy Anggreni didampingi Simpay Ari Setiawan.
 
Dengan mengantongi medali emas, Komang ”Lolak” Sastrawan sekaligus sudah dipastikan akan terbang ke Paris. Sebelumnya Komang ”Lolak” Sastrawan ketika turun pada laga Kata perorangan putra, karateka Komang ”Lolak” Sastrawan kalah tipis dari karateka Sumatera Utara.

Sementara itu, Made "Dedek" Januarta Wibawa mempersembahkan medali perunggu di kategori Kata perorangan putra dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga karate tingkat SMK di Jakarta
 
Ketua MSH Pengkab Lemkari Buleleng Omy Anggreni yang mendampingi karateka dari Jakarta, Rabu (27/07)  menginformasikan, bahwa dengan perkembangan teknik yang makin maju menjadi tantangan bagi karateka untuk terus meningkatkan teknik bela diri karate ini.
 
Hasil selengkapnya untuk kategori Kata Perorangan Putra untuk tingkat SMK ini, yakni karateka Andri Dodou dari Jawa Barat sebagai juara I, disusul karateka  M.Dandi (Jatim) sebagai juara II dan juara III karateka Fery Ariyanto (Jateng) serta Made ”Dedek” Jàñûàrtä Wìbãwä (Bali). Daam perebutan juara III ini, karteka ”Dedek” Januarta Wibawa berhadapan dengan karateka dari Gorontalo.
   
Pertandingan cabang olahraga karate O2SN tingkat Nasional Tahun 2016 yang diselenggarakan  Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk pertandingan hari Kamis (28/07) akan dilanjutkan dengan kategori Kumite. Jajaran Lemkari ”macan” Buleleng melalui doa menaruh harapan agar hasil pertandingan di kategori Kumite ini ”Dedek Juniarta Wibawa lebih baik untuk bisa tembus Paris.  (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5133597854584442016

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item