Indra Sjafri Puji Kualitas Permainan Ricky Fajrin - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/3/16

Indra Sjafri Puji Kualitas Permainan Ricky Fajrin


Surabaya, Dewata News. Com - Jelang laga kontra Bhayangkara Surabaya United hari Minggu (3/7), Bali United sedang dalam tren yang positif. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim Serdadu Tridatu berhasil mengemas tujuh poin hasil dari dua kemenangan dan satu hasil imbang. Produktifitas gol Bali United pun bisa dibilang cukup baik dengan berhasil mencetak enam gol berdanding dengan satu kali kebobolan.

Bila berbicara tentang solidnya lini pertahanan tim Serdadu Tridatu, pastinya nama Ricky Fajrin Saputra tidak bisa dikesampingkan. Pemain kelahiran Semarang, Jawa Tengah tersebut tampil cukup disiplin mengawal lini pertahanan sebelah kiri Bali United selama perhelatan TSC 2016. Bahkan Ricky Fajrin selalu menjadi pilihan utama tim pelatih Bali United sejak di tim Serdadu Tridatu baru dibentuk. Beberapa pengamat sepak bola pun menganggap pengguna nomor 8 tersebut sudah pantas menghuni skuad timnas Indonesia senior.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri yang juga merupakan pelatih Ricky Fajrin di timnas Indonesia U-19 pun berkomentar tentang performa Ricky Fajrin sejauh ini. Ia mengatakan Ricky mengalami perkembangan yang cukup signifikan.
"Saya tahu Ricky sejak di timnas Indonesia U-19. Dulu dia hanya pemain cadangan di tim yang saya tangani. Namun untuk saat ini, saya bisa katakan Ricky merupakan salah satu bek kiri terbaik di Indonesia," ujar Indra Sjafri saat pre match press conference BSU vs Bali United hari Sabtu (2/7).

Sementara Ricky Fajrin yang ikut menemani Indra Sjafri di acara tersebut mengaku berterima kasih dengan beberapa pujian yang terhadap dirinya. Ia mengatakan saat ini hanya fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Bali United khususnya di pertandingan kontra Bhayangkara Surabaya United.

"Terima kasih kepada semua pihak terutama coach Indra Sjafri atas pujiannya untuk saya. Jujur saya hanya berpikir tentang bagaimana bisa bermain bagus secara konsisten terutama di pertandingan melawan BSU. Saya dan teman-teman sudah siap dan semoga kami bisa melanjutkan tren positif di pertandingan nanti," kata Ricky Fajrin. (DN - BU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com