Gubernur Pastika Ajak Kader Partai Golkar Turut Sukseskan Program Bali Mandara

Denpasar, Dewata News. Com -  Keberadaan partai politik harus diimbangi dengan peningkatan kualitas kelembagaan dan kader-kader yang ad...


Denpasar, Dewata News. Com - Keberadaan partai politik harus diimbangi dengan peningkatan kualitas kelembagaan dan kader-kader yang ada di dalamnya. Upaya mewujudkan kondisi tersebut harus menjadi prioritas bagi seluruh partai politik, untuk itu partisipasi partai politik dalam pembangunan agar mengedepankan kualitas dan aksi nyata.

Demikian disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Bali di Lapangan Timur Monumen Perjuangan Rakyat Bali Niti Mandala, Renon – Denpasar pada Minggu (24/7).

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada semua pengurus yang baru dilantik, semoga pengurus yang telah dilantik terus bekerja keras untuk menyatukan diri dengan rakyat Bali. Satukan diri, berjuang bersama-sama untuk membesarkan partai dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat,” ucap orang nomor satu di Bali tersebut.

Lebih lanjut Pastika mengatakan jika Partai Golkar sebagai partai politik yang sangat berpengalaman, diharapkan dapat berperan penting dalam proses terciptanya demokrasi substansial di Bali. Gubernur Pastika juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran Partai Golkar di daerah Bali yang telah ikut dalam mewujudkan sinergitas seluruh potensi kemasyarakatan yang ada di daerah Bali.

“Saya mengajak seluruh partai politik yang ada di Bali untuk menggunakan segala perbedaan yang ada dalam mengharmonisasikan langkah dan perjuangan pembangunan, sehingga bersama-sama bisa membangun masyarakat Bali Mandara , Bali yang maju, aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Pastika juga mengajak semua kader Partai Golkar untuk ikut mensukseskan program Bali Mandara Jilid II dan diharapkan bisa terus berkelanjutan ke Jilid-Jilid berikutnya yang sesungguhnya dirancang hingga Jilid V untuk mencapai kesempurnaan dari program tersebut.

Senada dengan yang disampaikan Gubernur Pastika, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto juga mengajak seluruh kadernya untuk melanjutkan program Bali Mandara yang dikatakannya sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Program Bali Mandara yang di gagas oleh pemerintah Provinsi Bali sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat Bali. Untuk itu, Partai golkar harus melanjutkan program Bali Mandara tersebut,” imbuh Setya Novanto dalam sambutan singkatnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta  yang mendukung penuh pelaksanaan program Bali Mandara yang sudah memasuki jilid dua tersebut.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pengurus DPP Partai Golkar, DPD I Partai Golkar, DPD II Partai Golkar, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri serta Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. (DN - AN)

Berita Terkait

Breaking News 452168861773712135

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item