Dua Karateka Lemkari Buleleng Berjuang di Laga Karate O2SN, Jakarta

Buleleng, Dewata News.com — Dua karateka nuda ”Macan” Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Buleleng Komang Sastrawan  dan Made Januar...


Buleleng, Dewata News.com — Dua karateka nuda ”Macan” Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Buleleng Komang Sastrawan  dan Made Januarta Wibawa yang lolos dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, untuk tingkat SD dan SMK mewakili Bali saat ini sedang berjuang di laga Karate O2SN Tahun 2016 di Jakarta,
 
Karateka Made "Dedek" Januarta Wibawa dari Dojo Tri Yudha Sakti (TYS) Sangket, yang berasal dari Lingkungan Bakung, Kelurahan Sukasada, Buleleng yang masih menempuh pendidikan di SMKN1 Singaraja. Sementara karateka Komang “Lolak” Sastrawan masih duduk di SD Negeri No.2 Desa Tambang, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.
 
Sekretaris Umum Pengkab Lemkari Buleleng Gusde Mahardika mengatakan, ke dua karateka andalan Buleleng sebagai duta Bali saat ini sedang berjuang di Jakarta.
 
”Karateka Komang Lolak Sastrawan untuk di tingkat SD, hari ini sudah memainkan Kata dan Rabu besok turun di Kumite. Sedangkan karateka Dedek Januarta Wibawa di tingkat SMK, Rabu besok memainkan Kata,” kata Gusde Mahardika di Singaraja, Selasa (26/07).

Kedua karateka di ajang Karate O2SN di Jakarta didampingi dari Disdikpora Provinsi Bali. Sementara itu, untuk memberikan support, khususnya menyangkut teknik, Ketua MSH Lemkari Buleleng Omy Anggreni, Senen sore sudah berangkat ke Jakarta.

”Jajaran karateka di Lemkari Buleleng khususnya, mari kita doakan agar kedua karateka yang mewakili Bali ini sukses, karena kalau mampu menang akan terbang ke Paris,” kata Sekretaris Umum Pengkab Lemkari Buleleng Gusde Mahardika. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5224852898775058291

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item