Di Buleleng Belum Ditemukan Kartu BPJS Palsu

B uleleng,  Dewata News.com  —   Sebagaimana diberitakan media massa, di wilayah pulau Jawa memang ada beredar kartu BPJS palsu yang se...


Buleleng, Dewata News.com — Sebagaimana diberitakan media massa, di wilayah pulau Jawa memang ada beredar kartu BPJS palsu yang secara nyata telah merugikan masyarakat.
 
    Walau pelakunya sudah berurusan dengan hukum, namun masih ada kekhawatiran di kalangan masyarakat peserta BPJS dan bahkan bimbang dengan dampak yang diakibatkan oleh BPJS palsu tersebut.
 
   Bagian Pemasaran Kantor Cabang BPJS Singaraja Hana Dwi Jayanti kepada Dewata News, mengatakan sampai saat ini perihal BPJS palsu tidak terjadi di Bali Utara, termasuk Singaraja yang merupakan ibu kota Kabupaten Buleleng.
 
   Meskipun di Singaraja belum ada temuan kartu BPJS palsu, namun pihaknya akan terus merapatkan barisan dengan seluruh jajaran termasuk masyarakat calon peserta, dengan memberi pemahaman pentingnya mengurus kartu peserta BPJS secara langsung ke kantor pelayanan BPJS di Jl. Ngurah Rai No 64 Singaraja-Bali.
 
    ”Upaya BPJS Cabang Singaraja mengajak serta masyarakat untuk mencari perlindungan kesehatan memang telah lama dilakukan melalui sosialisasi lewat media cetak dan elektronik serta tatap muka dengan elemen masyarakat di wilayah jangkauan,” kata Hana Dwi Jayanti usai memberikan sosialisasi sosialisasi JKN ~ KIS BPJS Kesehatan di Wantilan Mapolres Buleleng, Jumat (29/07)..
 
    Mewakili Kepala Cabang BPJS Singaraja Made Sukmawati, Bagian Pemasaran Hana Dwi Jayanti memaparkan, dalam memberi pelayanan kepada masyarakat peserta BPJS, tak sebatas membuka ruang seluas luasnya terkait kesertaan awal sebagai anggota BPJS. Namun kerjasama yang dilakukan bersama para dokter dan pemberi layanan kesehatan lainnya, sangat berpengaruh terhadap minat masyarakat untuk menjadi peserta baru BPJS.
 
   Menurut Hana Dwi Jayanti, manajemen BPJS juga telah menunjuk dokter tertentu untuk memberi pelayanan secara langsung, tersebar di seluruh wilayah cakupan. Melalui langkah ini diharapkan masyarakat bisa terlayani secara cepat, tepat dan berazas manfaat.
 
     Sosialisasi JKN ~ KIS BPJS Kesehatan di Polres Buleleng pagi itu diakomodir Poliklinik Polres Buleleng pimpinan L.Sari Wahyuni, mengingat wilayah cakupan yang diberikan layanaan kesehatan tidak saja terhadap anggota beserta keluarga kepolisian tapi juga melayani masyarakat umum yg memiliki BPJS.  Ari Wahyuni. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 3995629716124452850

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item