Cedera, Brigaz Bali Jenguk Martinus di RS

Mangupura, Dewata News. Com - Keberadaan sebuah klub sepak bola, tidak bisa terlepas dari dukungan para supporternya. Itulah yang terja...


Mangupura, Dewata News. Com - Keberadaan sebuah klub sepak bola, tidak bisa terlepas dari dukungan para supporternya. Itulah yang terjadi dengan Bali United yang selalu mendapatkan dukungan penuh dari supporter panatiknya seperti Brigade Zupporter (Brigaz) Bali.

Kelompok suporter yang kini telah berusia 5 tahun tersebut selalu menunjukkan kekonsekuensinya dalam memberikan dukungan kepada Serdadu Tridatu (julukan Bali United). Mulai dari mendukung saat kandang atau tandang, latihan rutin, kegiatan sosial bersama, hingga yang terbaru Brigaz Bali menjenguk salah satu pemain Bali United yang mengalami cedera pada Minggu (24/7).

Dia adalah penyerang Bali United, Martinus Novianto yang harus ditarik keluar pada menit 21 babak pertama setelah berbenturan dengan pemain belakang Mitra Kukar, Arthur Cunha pada laga Sabtu (23/7) semalam. Martinus pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Divonis mengalami masalah cukup serius pada tulang bagian kanan dibahunya, Martinus ternyata harus di operasi untuk menghindarkan pemain bernomor punggung 95 tersebut pada cedera yang berkelanjutan.

"Kami dari Brigaz Bali menjenguk Martinus untuk memberikan semangat agar dia bisa melewati cedera ini dengan cepat dan berharap tidak terlalu parah hingga penyembuhannya memakan waktu lama. Ini bentuk dukungan kami terhadap Bali United, apapun keadaannya kami akan selalu memberikan support untuk Bali United," ujar Nyoman Suharta salah satu perwakilan Brigaz Bali kepada Dewata News. Com .

Pemain yang sudah mengemas dua gol selama perhelatan kompetisi TSC 2016 tersebut sekaligus meminta doa kepada seluruh pendukung Bali United agar operasi yang akan ia jalani berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya kepada seluruh pendukung Bali United semoga operasi yang akan saya jalani berjalan dengan lancar dan saya bisa cepat kembali bergabung dengan rekan-rekan di Bali United," ucap Martinus.

Sebelumnya, beberapa rekannya sesama pemain Bali United seperti Ricky Fajrin, Felisianus Junius, dan penjaga gawang I Putu Pager menjenguk Martinus usai menjalani pemeriksaan. Belum diketahui berapa lama Martinus akan absen membela Serdadu Tridatu. (DN - AN)

Berita Terkait

Breaking News 5076145295202916975

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item