Bali United Siap Hadapi BSU - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/1/16

Bali United Siap Hadapi BSU


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 9 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo hari Minggu (3/7).

Sebanyak 20 pemain telah disiapkan tim pelatih Bali United jelang melakoni pertandingan yang rencananya akan kick off pukul 22.30 Wita tersebut.

Dari 20 pemain yang akan dibawa ke Sidoarjo, tidak ada nama Lucas Patinho yang saat ini sedang dalam masa pemulihan. Patinho menderita cedera bahu saat menjalani latihan pada hari Kamis (30/6) pagi.

Dalam lawatannya kali ini, tim pelatih mengikutsertakan satu nama yang baru kali ini masuk dalam daftar pemain yang dibawa saat away selama perhelatan TSC 2016. Pemain tersebut adalah Yulius Mauloko. Pemain yang bisa bermain di posisi penyerang sayap dan gelandang tersebut diharapkan mampu menjadi solusi dengan banyaknya pemain Bali United yang mengalami cedera terutama di posisi gelandang.

Selain itu ada juga nama penyerang asal Serbia, Nemanja Vidakovic yang sempat absen saat melakoni laga kandang kontra Perseru Serui akibat akumulasi kartu kuning. Kembalinya Vidakovic pastinya akan mempertajam lini serang Bali United.

Rombongan tim Bali United yang terdiri dari pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Sidoarjo pada hari Jumat (1/6) siang melalu jalur udara. Pertandingan kontra Bhayangkara Surabaya United juga merupakan laga terakhir sebelum tim akan diliburkan beberapa hari karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri.

Berikut daftar 20 nama pemain yang diboyong ke Sidoarjo :

1. Rully Desrian
2. Diky Indryana
3. Hasim Kipuw
4. Ahn Byungkeon
5. Kiko Insa
6. Bobby Satria
7. Ricky Fajrin
8. Agus Nova
9. Felsianus Junius
10. Nyoman Adi Parwa
11. Fadil Sausu
12. Loudry Meilana
13. Yulius Mauloko
14. Nyoman Sukarja
15. Miftahul Hamdi
16. Alsan Sanda
17. Yabes Roni
18. Nemanja Vidakovic
19. Martinus Novianto
20. I Made Wirahadi

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com