Wakapolres Michael Minta Anggota Jauhi Narkoba

Buleleng,  Dewata News.com  —  Dibalik keberhasilan pelaksanaan tugas operasional dalam sepekan berjalan dengan baik tanpa pelanggaran,...


Buleleng, Dewata News.com — Dibalik keberhasilan pelaksanaan tugas operasional dalam sepekan berjalan dengan baik tanpa pelanggaran, Waka Polres Buleleng Kompol Michael Revelindo Risakotta mengisyaratkan, agar seluruh anggota di jajaran Polres Buleleng menjauhi narkoba.
 
”Pimpinan tidak akan mentolerir sekecil apapun pelanggaran yang dilakukan anggota, terlebih terhadap pelanggaran yang dilakukan berulang-ulang, guna menjaga citra dan profesionalisme Kepolisian,” ungkap Waka Polres Buleleng Kompol Michael Revelindo Risakotta ketika memimpin apel pagi di Mapolres Buleleng, Sabtu (18/06) pagi.
 
Pimpinan Apel pagi di akhir pekan yang diambil alih Wakapolres Buleleng memiliki nilai khusus, karena diikuti seluruh jajaran Polres Buleleng, dari pejabat teras, hingga para Kapolres, Babhinkamtibmas termasuk PNS Polri di Buleleng.
 
Terkait isyarat Pimpinan Polri kepada seluruh anggota Kepolisian, Kompol Michael R.Risakotta menekankan, pimpinan mengadakan pengecekan personil dengan ketat bukan berarti mencari-cari kesalahan anggota, melainkan semata-mata agar pimpinan tahu.
 
Mengimplementasikan hasil Rakor Ops ”Ramadniya ~ 2016”, Wakapolres Michael meminta seluruh jajaran Polres Buleleng agar meningkatkan kesigapan dan bisa menghimbau masyarakat lebih berhati hati dan waspada. Khusus untuk personil Reskrim, Intel agar kegiatannya ditingkatkan untuk mencegah adanya aksi curat dan curas.
 
”Jaga kewaspadaan terhadap ancaman Teroris. Untuk Dalmas tingkatkan kesigapan dan kesiapannya, sedangkan untuk Lantas, Sabhara tingkatkan patroli dan pelayanan,” imbuhnya.

Wakapolres Buleleng Kompol Michael R.Risakotta tak ketinggalan juga mengingatkan petugas jaga tahanan agar memperhatikan prosedur jaga tahanan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7527503974606604983

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item