TMMD ke-96 di Desa Gerokgak Buleleng Ditutup

Buleleng, Dewata News.com —   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 tahun anggaran 2016, Rabu (01/06) ditutup di Lapangan Dusun ...

TMMD ke-96 di Desa Gerokgak Buleleng Ditutup


Buleleng, Dewata News.com  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 tahun anggaran 2016, Rabu (01/06) ditutup di Lapangan Dusun Pucaksari Desa Gerokgak Kecamatan Gerokgak, Buleleng oleh Danlanal Denpasar Kolonel Laut Asih Trisno Atmoko.

Dalam amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Darat yang disampaikan inspektur upacara penutupan TMMD ke-96 Kolonel Laut Asih Trisno Atmoko dikatakan, program TMMD yang telah dimulai sejak tahun 1980 dengan sebutan program ABRI Masuk Desa (AMD) semakin nyata dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sehingga keterlibatan TNI dalam membangun sarana dan prasarana infrastruktur wilayah masih sangat relevan.
 TMMD ke-96 di Desa Gerokgak Buleleng Ditutup

“TMMD yang telah berjalan selama 35 tahun ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf. Budi Prasetyo selaku penanggung jawab dan satgas TMMD ke-96 di Buleleng berharap kebersamaan yang telah dibina selama sebulan ini agar tetap terjaga.

Dalam kegiatan TMMD ke-96 di Dusun Pucaksari Desa Gerokgak, selain melakukan kegiatan fisik berupa pembuatan jalan dan gorong-gorong, juga dilaksanakan kegiatan non fisik berupa pengobatan gratis, penyuluhan hukum dan bahaya narkoba, serta kegiatan olahraga hingga pasar murah. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 2161721838530244780

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item