Sukadana Rindu Atmosfer Pertandingan

Mangupura, Dewata News. Com -  Pemain tengah energik Bali United yang saat ini sedang dalam masa pemulihan, I Gede Sukadana mengungkapk...


Mangupura, Dewata News. Com - Pemain tengah energik Bali United yang saat ini sedang dalam masa pemulihan, I Gede Sukadana mengungkapkan kerinduannya untuk kembali bermain membela tim Serdadu Tridatu di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

Pemain yang identik dengan nomer punggung 44 tersebut mengatakan sampai saat ini terus berusaha agar cedera yang ia alami bisa segera sembuh dan dirinya bisa cepat kembali merumput.
"Saya sudah sangat rindu untuk kembali bermain. Saya sebarnya sudah merasa jauh lebih baik saat ini. Sudah tidak ada lagi rasa sakit di lutut saya. Namun hasil pemeriksaan mengatakan saat ini saya harus istirahat dulu dalam beberapa bulan kedepan. Yang bisa saya lakukan sekarang hanya mengikuti segala proses penyembuhan yang sudah diprogramkan tim dokter dan banyak berdoa agar masa pemulihan saya bisa berjalan dengan lancar," ujar Sukadana.

Gede Sukadana sebelumnya mengalami cedera saat Bali United bertandang ke markas Persipura Jayapura pada pekan kedua TSC 2016. Saat itu Sukadana terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak pertama karena mengalami cedera pada lututnya dan mengharuskan dirinya menepi selama kurang lebih tiga bulan.

Mengenai hasil yang diperoleh Bali United saat pertandingan melawan Madura United, Sukadana mengungkapkan sebenarnya rekan-rekannya memiliki kans untuk merebut tiga angka di laga tersebut.

"Saat melawan Madura United, Bali United sebenarnya memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan, namun hasil imbang saat pertandingan away patut kami syukuri mengingat Madura United juga bukan tim sembarangan. Yang terpenting sekarang bagaimana seluruh anggota tim bisa fokus agar mampu meraih tiga poin di pertandingan melawan Perseru Serui hari Senin nanti," kata Sukadana. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 2958442722868026153

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item