Revitalisasi Pasar Seririt Ditarget Tuntas Akhir Tahun 2016 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/10/16

Revitalisasi Pasar Seririt Ditarget Tuntas Akhir Tahun 2016



Buleleng, Dewata News.com — Pasca kebakaran Pasar Seririt dua tahun lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng mulai merevitalisasi pasar Seririt yang dananya dianggarkan dari APBD Buleleng tahun 2016.

Bukti keseriusan memperhatikan keberadaan Pasar Seririt yang merupakan segitiga emas wilayah Buleleng Barat ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil. Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra,  disaksikan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Jumat (10/06).

Pelakasana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi, Pergadangan dan Perindustrian Buleleng Drs. Ida Bagus Made Geriastika mengatakan, pembiayaan dari pembangunan pasar Seririt bersumber dari dana APBD tahun anggaran 2016 tentang kegiatan penataan tempat berusaha bagi pedagang kaki lima dan asongan.



"Pekerjaan fisik bangunan pasar Seririt pada DPA Rp14.250.000.000, akan digarap oleh pemenang tender PT. Undagi Jaya Mandiri dengan nilai kontrak Rp12.474.949.000,” ungkapnya

Nantinya, pengerjaan revitalisasi pasa Seririt berlantai dua tuntas ditarget akhir tahun 2016, menurut Wanup Nyoman Sutjidra, merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Pemkab Buleleng dalam menjamin terciptanya nilai kebersamaan serta makna pengembangan aktivitas ekomomi masyarakat.

”Keberadaan pasar Seririt ini merrupakan upaya untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap pemasaran produksinya, baik produksi industri rumah, maupun produksi pertanian,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com