Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang Bantu 4 Warga Miskin

Buleleng, Dewata News.com - Kepedulian terhadap warga miskin, merupakan peran serta semua pihak bukan saja dari Pemerintah. Kini ...

1020-DM-Bansos



Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP Ketut Adnyana TJ mengatakan, aksi ini dilakukan selain untuk melakukan tugas menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya, dirinya juga sekaligus memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang beruntung.

“Hari ini kami melaksanakan safari kamtibmas kekampung-kampung, sekaligus juga kami memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, baik secara fisik maupun ekonomi,” kata Adnyana TJ, Kamis (02/06) usai memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu.

Adapun 4 warga yang menerima Bansos diantaranya, Luh Taman warga Dusun Bukit Sari, Desa Pengulon, Nyoman Sakeng warga Dusun Kembang Udaya, Desa Tinga-Tinga, dan Nyoman Sakeng yang merupakan warga Dusun Poh Kembar, Desa Tukad Sumaga, serta Putu Darmi warga Dusun Berombong, Desa Celukan Bawang.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Buleleng ini,  walaupun keempat warga tersebut  sudah mendapatkan perhatian dari pemerintah. Namun Adnyana TJ mengaku, dirinya tetap melakukan kegiatan ini, untuk bisa membantu sesama. 

“Pemerintah sudah memberikan perhatian, ini hanya rasa prihatin kami untuk ikut meringankan beban mereka. Yang diberikan berupa sembako dan uang tunai untuk keperluan membeli obat-obatan,” jelasnya.

Adnyana.TJ menambahkan, kedepan kegiatan safari kamtibmas yang juga disertai pemberian Bansos ini, terus dilaksanakan secara rutin, karena dirinya telah menetapkan kegiatan ini menjadi program rutin dari Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 7746598983683979151

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item