Mantabs! Brigaz Bali Bagi-Bagi Takjil Gratis

Denpasar, Dewata News. Com - Supporter bola tidak hanya soal sepak bola dilapangan hijau semata, diluar dari dukung mendukung klub ke...


Denpasar, Dewata News. Com - Supporter bola tidak hanya soal sepak bola dilapangan hijau semata, diluar dari dukung mendukung klub kesayangan berlaga, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Hal inilah yang dilakukan oleh Brigade Zupporter (Brigaz) Bali, kelompok supporter panatik Bali United. Mereka membagikan Takjil gratis didepan Brigaz Bali Merchandise, Monang-maning-Denpasar pada Kamis (30/6) sore.


Mereka membagikannya kepada masyarakat yang melewati jalan depan SMA N 4 Denpasar tersebut. Kegiatan ini mendapatkan antusias cukup tinggi dari masyarakat. Menurut Nyoman Suharta, salah satu perwakilan Brigaz Bali mengungkapkan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk toleransi sesama umat beragama. Hal ini juga sebagai komitmen Brigaz Bali untuk saling menghormati satu sama lain dan merangkul semua kalangan. Selain itu, bagi takjil juga merupakan bagian dari program Brigaz Bali Peduli Sesama.


"Ini merupakan kegiatan sosial Brigaz yang rutin kita laksanakan setiap tahunnya selain melaksanakan kegiatan sosial lainnya. Disamping itu juga merupakan wujud saling menghormati antar pemeluk agama, karena di Brigaz juga merangkul semuanya tanpa memandang dari daerah mana, agama apa, suku apa dan sebagainya," ungkapnya.

Ditambahkan Suharta, kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Brigaz Bali dan Bali United kepada masyarakat luas. Adapun dananya didapat dari sumbangan sukarela para anggota yang ikut berpartisipasi dan donatur lainnya. (DN - AN)

Berita Terkait

Breaking News 7298637465343212455

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item