Lagi-lagi Anak di Bawah Umur Jadi Korban Pelecehan Seksual

                                                                                                               Ilustrasi pelecehan...



                                                                          

                                    Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur
Buleleng, Dewata News.com —  Lagi-lagi anak di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual di Kabupaten Buleleng, tepatnya di Desa Ularan, Kecamatan Seririt. Peristiwa persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang terjadi akhir bulan Mei 2016 tengah malam itu, saat ini sedang dalam proses penanganan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Buleleng.

     Dari keterangan yang diperoleh pada Humas Polres Buleleng, Jumat (10/06) siang, kasus persetubuhan anak di bawah umur yang menimpa, sebut saja namanya Mawar (13) di Banjar Dinas Yadnya Kerti, Desa Ularan, Kecamatan Seririt baru dilaporkan orang tua korban pada Kamis (09/06) setelah sepekan lebih dari saat peristiwa itu terjadi.

     Bagaimana kronologis sampai terjadi peristiwa persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini? Melalui rilis yang diterima Dewata News, terlapor Komang Su sebagai pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela. Kemudian mengajak korban untuk melakukan persetubuhan dengan cara mengancam, sehingga korban menuruti kemauan pelaku.

    Hingga berita ini siar, belum diperoleh keterangan apakah korban sudah memberikan keterangan pada penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, karena Kanit PPA siang itu lagi melaksanakan tugas ke luar. Begitu juga terlapor Komang Su belum diperoleh keterangan identitas lengkapnya, terkait keterlibatanya dalam peristiwa tersebut. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 4704937042647606622

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item