KPU Buleleng Siapkan 45 PPK dan 444 PPS untuk Pilkada 2017

Buleleng,  Dewata News.com  — Rekrutmen lembaga  ad hock penyelenggara Pilkada Buleleng 2017 pada tingkat kecamatan, desa dan kelurahan...


Buleleng, Dewata News.com —Rekrutmen lembaga ad hockpenyelenggara Pilkada Buleleng 2017 pada tingkat kecamatan, desa dan kelurahan telah berakhir. Ratusan calon PPK dan PPS akan mengikuti proses seleksi melalui test yang dilakukan KPU Buleleng.
Saat ini KPU Kabupaten Buleleng tengah menyiapkan proses seleksi untuk menetapkan panitia pemilihan kecamatan (PPK) sebanyak 45 orang dan panitia pemungutan suara (PPS) sebanyak 444 orang.

Ketua KPU Buleleng Gede Suardana mengatakan, dalam proses lanjutan yang dilakukan KPU Buleleng dalam rekrutmen lembaga ad-hock PPK dan PPS melalui sebuah mekanisme yang telah ditetapkan dalam Peraturan KPU, di antaranya para peserta setelah lolos administrasi akan mengikuti test tertulis, test wawancara hingga uji kelayakan sebelum ditetapkan sebagai penyelenggara pilkada.

”Persyaratan yang diberikan KPU Buleleng dalam merekrut lembaga ad-hock penyelenggara Pilkada, diantaranya pembatasan calon anggota sebagai penyelenggara selama dua periode tidak menjadi hambatan,” kata Suardana di Singaraja, Selasa (28/06)..
Para calon anggota PPK dan PPS itu melakukan pendaftaran dan juga seleksi adminstrasi di sekretariat KPU Buleleng, termasuk beberapa calon yang direkomendasi oleh desa atau kelurahan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1432653911869217044

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item