Kekeran Juara Lomba Desa Tingkat Kabupaten Buleleng

Buleleng, Dewata News.com – Desa Kekeran, Kecamatan Busungbiu, Buleleng menjadi yang terbaik pada Perlombaan Desa Tingkat Buleleng ta...

dm-desa kekeran

Buleleng, Dewata News.com – Desa Kekeran, Kecamatan Busungbiu, Buleleng menjadi yang terbaik pada Perlombaan Desa Tingkat Buleleng tahun 2016 setelah mengalahkan delapan desa lainnya. Selain menjadi yang terbaik di tingkat kabupaten, Desa Kekeran berhak mewakili Buleleng dalam ajang yang sama di tingkat Provinsi Bali.

Sementara di urutan kedua setelah Desa Kekeran adalah, Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan sebagai juara kedua dan Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar sebagai juara ketiga. Masing-masing juara berhak atas uang pembinaan, piagam.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana mengatakan, sejauh ini sinergitas antara Pemkab Buleleng dengan pemerintahan desa, sudah sangat baik. Saat ini, Desa sudah memiliki anggaran yang cukup. Bahkan lara kepala desa dinilainya, sudah bisa menggerakkan masyarakatnya untuk memanfaatkan anggaran secara maksimal, dengan memberikan batuan moril terhadap pembangunan di desa.
“Gotong royong merupakan salah satu faktor dasar untuk bisa mengurangi biaya, dan rasa memiliki lebih ada serta ruang komunikasi lebih tersedia,” kata Suradnyana, Selasa (31/05), setelah mengumumkan pemenang lomba Desa, saat Pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan, di Desa Kedis, Kecamatan Busungbiu, Buleleng. (DN ~ HuM).

Berita Terkait

Breaking News 8451423315369029424

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item