Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Buleleng serta Dua Jabatan Kapolsek Digeser

Buleleng, Dewata News.com — Bersamaan dengan dimutasinya jabatan Kabag Ops maupun Kabag Sumda Polres Buleleng, dua jabatan Kapolsek ju...


Buleleng, Dewata News.com — Bersamaan dengan dimutasinya jabatan Kabag Ops maupun Kabag Sumda Polres Buleleng, dua jabatan Kapolsek juga mengalami pergeseran, yakni Kapolsek Busungbiu dan Kapolsek Sawan.

Terkait proses mutasi jabatan dimaksud,  Senen (20/06) di halaman Mapolres Buleleng diselenggarakan upacara serah terima jabatan (sertijab) langsung dipimpin Kapolres AKBP Made Sukawijaya, dihadiri seluuruh pejabat teras Polres Buleleng, para Kapolsek serta anggota maupun PNS Polri, termasuk pengurus Bhayangkari
 
Pada kesempatan itu, Kompol Ketut Gelgel menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya selaku Kabag Ops kepada Kompol Made Joni Antara Putra yang sebelumnya sebagai Kanit3 Subdit2 Ditresnarkoba Polda Bali. Sedangkan Ketut Gelgel mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Pangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Bali.
 
Sementara Kompol Ketut Sukrada yang meninggalkan jabatan Kabag Sumda diserahan kepada Kompol Nyoman Supardi yang sebelumnya Gadik Muda 13 SPN Singaraja, sedangkan Ketut Sukrada segera menduduki jabatan Gadik Muda 11 SPN di Singaraja.
 
Untuk dua jabatan Kapolsek yang juga melakukan sertijab, yakni Kapolsek Sawan dari AKP Made Mustiada kepada AKP Made Derawi yang sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Banjar, sementara Mustiada mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagdal Bagian Ops,Polres Buleleng.
 
Sedangkan jabatan Kapolsek Busungbiu diserahterimakan dari AKP Nengah Sudiarta yang dipromosi menempati jabatan Kanit 2 Sibdikyasa Ditlantas Polda Bali, kepada AKP Nengah Muliadi yang sebelumnya menjadi Paur Sibinsiskamliingg Subditbin Polmas Ditbinmas Polda Bali.
Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya dalam sambutannya menekankan, pentingnya alih tugas sebagai penyegaran organisasi, dalam menopang dinamika operasional guna menghadapi tugas-tugas Kepolisian yang semakin kuat dan komplek.
 
Kaitan dengan maksud alih tugas itu, Kapolres Sukawijaya mengharapkan, pejabat yang baruu segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan tugas masing-masing.
 
Di antara pejabat yang baru melaksanakan sertijab itu, pada umumnya ibarat ”pulang kampong” seperti, Kompol Joni Antara Putra maupun Kompol Nyoman Supardi yang sebelumnya sudah pernah menjabat dilingkungan Polres Buleleng. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5619341898950571809

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item