Jasa Raharja Cabang Bali Gelar Pasar Murah Safari Ramadhan

Buleleng,  Dewata News.com —  Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali menggelar Pasar...


Buleleng, Dewata News.com — Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali menggelar Pasar Murah Safari Ramadhan di Singaraja, Jumat (24/06).
 
Kegiatan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1473 H bertajuk ”Hadir untuk negeri” itu langsung dipimpin Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Dr. Ir. Sulistyaningtyas didampingi Plt.Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Anak Agung Alit, SH dipusatkan di Lapangan Perumahan Satelit Asri, Kelurahan Banyuasri, Singaraja.
 
Pasar Murah Safari Ramadhan di Singaraja itu, menurut AA.Alit yang juga Staf Ahli Jasa Raharja Cabang Bali ini, membagi-bagikan penjualan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu menyasar Kelurahan Banyuasri, Kelurahan Kampung Bugis, Kampung Kajanan, Kaliuntu, maupun Kelurahan Beratan, dan Desa Pegayaman serta di lingkungan kantor Jasa Raharja.
 
”Setiap paket sembako berisi 10 kg beras,  2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir kalau dijual di pasaran seharga Rp150 ribu, namun melalui Pasar Murah Safari Ramadhan ini dijual Rp25 ribu. Hanya saja warga yang berhak untuk pembelian paket sembako itu hanya yang memiliki kupon yang jauh sebelumnya sudah dibagikan kepada Lurah melalui Kepala Lingkungan masing-masing kelurahan. Tanpa menyerahkan kupon, warga yang membeli tidak dilayani,” jelas AA Alit.
 
Ia juga menjelaskan, hasil penjualan paket sembako kisaran Rp25 juta diserahkan untuk Masjid Al Asri di Perumahan Satelit Asri yang saat ini dalam proses penyelesaian pembangunan. Kegiatan Pasar Muurah Safari Ramadhan Jasa Raharja Cabang Bali ini mendapat pengamanan dari jajaran Polsek Singaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Nyoman Suarnata.
 
Selain menggelar Pasar Murah Safari Ramadhan sejak pagi hingga siang, pada sore hari pukul 17.30 Wita, Kepala Cabang Jasa Raharja, Sulistyaningtyas juga melaksanakan acara buka puasa bersama di Perumahan Satelit Asri yang diwarnai juga dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang selama ini menghuni tujuh Panti Asuhan.
 
”Sebanyak 250 anak-anak yatim yang diagendakan mendapat santunan masing-masing Rp100 ribu itu, berasal dari Panti Asuhan Singaraja Kampung Bugis, Panti Asuhan Nurul Yaqin Kampung Baru, Panti Asuhan Amanah Desa Tegallinggah, Panti Asuhan Mawaddah Panji Anom, Panti Asuhan Maftahul Ulum dan Al Iman yang keduanya ada di Desa Pegayaman.
 
Kepala Cabang Jasa Raharja, Sulistyaningtyas menekankan, kegiatan Pasar Murah Safari Ramadhan ini semata-mata untuk membantu masyarakat kurang mampu, khususnya serangkaian Bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1473 H. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2466551983646604354

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item