Ini! 20 Pemain PERSIB yang Dibawa Dejan Antonic Lawan BSU

Bandung, dewata News. Com - Sebanyak 20 pemain dibawa PERSIB ke Sidoarjo guna melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada pertanding...


Bandung, dewata News. Com - Sebanyak 20 pemain dibawa PERSIB ke Sidoarjo guna melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada pertandingan lanjutan TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam.

Dari 20 nama yang disiapkan Pelatih Dejan Antonic, terdapat dua nama pemain yang lama menepi dari cedera, yakni Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun. Keduanya belum sekalipun mendapatkan minutes play di TSC 2016 ini.

Namun, dua kali pertandingan uji coba dan persahabatan, cukup membuat Dejan percaya jika Zulham dan Rachmad sudah pulih dari cedera dan memungkinkan untuk bermain.

Selain keduanya, ada pula nama Sergio van Dijk yang sempat mendapatkan cedera pada laga uji coba melawan Persikotas Tasikmalaya lalu. Ia dinyatakan sudah pulih dan siap melanjutkan penampilannya bersama PERSIB di TSC 2016. Meski terhitung pemain baru, pemain naturalisasi ini sempat turun saat PERSIB ditahan imbang Madura United lalu.

Sementara dua pemain asing terpaksa ditinggal di Bandung. Yakni, Robertino Pugliara yang masih berkutat dengan cederanya serta Vladimir Vujovic yang terkena hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu. Nama-nama pemain pelapis seperti Yandi Sofyan, Rudiyana, Jajang Sukmara, Muhammad Ridwan, Jujun Saepuloh, dan Gian Zola, juga akan tetap di Bandung

Berikut daftar pemain yang dibawa Dejan guna melawan Bhayangkara Surabaya United (BSU) seperti dilansir dari situs resmi persib.co.id :

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir
Pemain Belakang: Hermawan, Rudolof Yanto Basna, Purwaka Yudhi, Dias Angga, Tony Sucipto, M. Agung Pribadi
Gelandang: Hariono, Taufiq, Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Tantan, Febri Hariyadi, David Laly
Penyerang: Zulham Zamrun, Samsul Arif, Juan C. Belencoso, Sergio van Djik.

Berita Terkait

Sport 3153342370732860486

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item