IGD RSUD di Gedung Megah Itu, Dioperasikan Desember 2016

Buleleng, Dewata News.com —   Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) di gedung megah itu dipastikan bulan Desember 2016 dioperasika...



Buleleng, Dewata News.com  Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) di gedung megah itu dipastikan bulan Desember 2016 dioperasikan untuk melayani masyarakat di kabupaten belahan Utara pulau Dewata itu. Pasalnya, saat ini tengah dilaksanakan finishing gedung berlantai empat dengan dana sebesar Rp32.537.103.000.

    “Sesuai dengan SPK yang telah ditandatangani, pekerjaan finishing gedung IGD dilaksanakan mulai tanggal 31 Mei sd 2 Desember 2016. Sebagai pemenang tender dalam pekerjaan finishing gedung IGD itu, yakni PT Tunas Jaya Sanur,” jelas Direktur Utama RSUD Kabupaten Buleleng, dr.Gede Wiarsana,M.Kes, pada acara jumpa pers di Singaraja, Selasa (07/06) siang.
  Dirut RSUD Buleleng dr.Gede Wiartana 
Menurut Wiartana, bahwa finishing IGD RSUD Buleleng dengan biaya Rp32,5 miliar lebih itu, sudah termasuk pengadaan meubeler, alat kesehatan (Alkes) serta perekrutan tenaga medis. Khusus untuk pengadaan Alkes, dananya sebesar Rp20 miliar.

Terkait rekrutmen tenaga medis untuk memperkuat pengoperasian ruang IGD itu, dijelaskan dr.Wiartana akan dilaksanakan bulan Oktober 2016 nanti. Melalui seleksi yang dilakukan, hasilnya akan diumumkan bulan November 2016, dan bagi mereka yang lulus langsung bekerja, bulan Desember 2016.

Gedung IGD RSUD Buleleng pada lantai empat khussus untuk ruang pertemuan, dan menurut dr.Wiartana, pihaknya saat ini menyiapkan segala sesuatu untuk memenuhi persyaratan menjadikan RSUD Buleleng sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk mendukung pendirian Program Studi Kedokteran Undiksha Singaraja. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 7172392945036502732

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item