Hanura Akan Usung PASS, Setelah PASS Kantongi Rekomendasi DPP PDIP

Buleleng,  Dewata News.com  —   Partai Hanura secara resmi akan memberikan dukungan untuk mengusung calon incumbent  Putu Agus Suradnya...


Buleleng, Dewata News.com —  Partai Hanura secara resmi akan memberikan dukungan untuk mengusung calonincumbent Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS) setelah pasangan calon (paslon) ini mengantongi rekomendasi dari DPP PDIP. Sementara saat ini, PASS telah mendapat rekomendasi dari Partai NasDem yang terlebih dahulu menyatakan dukungannya.
 
     Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali Made Sudarta maupun Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Buleleng Ketut Wirsana usai acara Pelantikan Pengurus DPC & PAC Partai Hanura se-Kabupaten Buleleng di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Minggu (19/06).
 
    ”Bagi Partai Hanura tak ada pilihan lain, karena belum ada lagi figur pemimpin yang terbaik kecuali paslon petahana PASS yang selama ini telah terbukti kepemimpinannya dalam melaksanakan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Buleleng. Begitu PASS mengantongi rekomendasi DPP PDIP, maka Partai Hanura akan menurunkan rekomendasinya,” tegas Made Sudarta.
 
    Bagi PASS sendiri, seperti diakui Putu Agus Suradnyana, dengan adanya dukungan dari Partai NasDem maupun Partai Hanura memperkuat posisi PDIP sebagai pengusung untuk berlaga pada Pilkada Buleleng Tahun 2017 akan semakin memudahkan menuju pintu kemenangan. Karena, Partai Hanura beserta jajarannya mempunyai potensi kekuatan hingga di pedesaan..
 
    Ia mengaku memang rekomendasi dari DPP PDIP belum turun, sebab tidak hanya Buleleng saja yang diperhatikan tapi di seluruh Indonesia sekitar 74 daerah lainnya yang juga melaksanakan Pilkada secara serentak tahun 2017 nanti. ”Kemungkinan rekomendasi turun secara kolektif,” selorohnya buru-buru akan berangkat ke Jakarta untuk menyampaikan presentasi serangkaian WTN untuk memperoleh Piala Adipura. (DN - *)

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1012699491391679545

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item