Bulan Ramadhan Berlangsung, Kegiatan Kepolisian Ditingkatkan

                Kabag Ops Kompol Ketut Gelgel didampingi Kasat Sabhara AKP Wayan Parta                                 riksa ranmor...



                Kabag Ops Kompol Ketut Gelgel didampingi Kasat Sabhara AKP Wayan Parta
                                riksa ranmor kesiapan Pengamanan Bulan Ramadhan 
Buleleng, Dewata News.com — Jajaran Kepolisian Resor Buleleng melaksanakan.Apel Gelar Pasukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Dalam Rangka Har Kamtibmas Selama Bulan Ramadan 1437 H.

      Kegiatan Apel Gelar Pasukan yang yang berlangsung di halaman Mapolres Buleleng, Jumat (10/06) pagi itu dipimpin Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang AKP Ketut Adnyana.TJ bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka pelaksanaan Ibadah Puasa dan Lebaran tahun 2016.

    Giat Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Polda Bali, seperti dilansir Humas Polres Buleleng, kegiatannya mempokuskan kepada kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan di semua Satuan di lapangan.

    Satlantas misalnya kegiatan patroli dan pengaturan agar ditingkatkan dari 2 Kali sehari menjadi 5 Kali, Giat Babin kunjungan ke desa juga agar ditingkatkan. Sementara Sat Polair juga diharapkan meningkatkan Patroli perairan dengan bertugas Menjaga perairan dan garis pantai serta jalan tikus.

    Patroli Sabhara, baik kendaraan bermotor,  sepeda dan jalan kaki dengan sasaran titik rawan macet dan rawan tindak kriminal, begitu juga dengan Sat Intel diharanpkan sebagai Laporan Informasi di perbanyak sebagai informasi dan masukan kepada pimpinan, Kegiatan Kepolisian yang ditingkakan ini juga menyasar sajam, narkoba, miras dan teroris.

     Perwira Humas Buleleng juga merilis, agar anggota dilapangan dalam melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan hasilnya dilaporkan ke pimpinan melalui Posko Polres Buleleng. ‌Kegiatan diakhiri dengan pemeriksaan kesiapan segala jenus kendaraan bermotor, maupun sepeda gayung. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 7240123617344136615

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item