Alsan Ingin Jaga Kepercayaan Indra Sjafri

Mangupura, Dewata News. Com -  Penyerang sayap Bali United, Alsan Sanda mengaku sangat menikmati situasi yang ia alami saat ini di tim ...


Mangupura, Dewata News. Com - Penyerang sayap Bali United, Alsan Sanda mengaku sangat menikmati situasi yang ia alami saat ini di tim Serdadu Tridatu. Bagaimana tidak, Alsan selalu mendapat kepercayaan turun sejak awal di dua pertandingan terakhir di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Alsan yang juga berprofesi sebagai anggota kepolisian tersebut menjadi pilihan utama tim pelatih Bali United saat tim Serdadu Tridatu menjamu Persela Lamongan pada Sabtu (11/6) dan saat melakoni laga tandang kontra Madura United hari Senin (20/6) lalu.

Alsan mengatakan sangat bahagia dengan situasi yang ia alami di skuad Bali United saat ini. Ia pun bertekad akan berusaha mempertahankan posisi di tim utama dengan terus berlatih dan mengasah kemampuannya sebagai pemain profesional.

"Pastinya sangat bahagia bisa dipercaya tampil sejak awal di dua pertandingan terakhir setelah kurang lebih lima bulan saya tidak mencicipi atmosfer pertandingan baik di turnamen maupun kompetisi. Ini akan jadi momentum yang baik bagi saya untuk menunjukkan kualitas saya ke tim pelatih dan para suporter," ujar Alsan.

Alsan menambahkan sampai saat ini masih merasa kurang puas dengan apa yang ia tampilkan di dua pertandingan terakhir. Ia menilai dirinya masih sering ragu-ragu saat mengambil keputusan dan juga masih belum bisa mengontrol emosi saat tensi pertandingan sedang tinggi.

"Saya akui masih banyak yang musti saya tingkatkan secara skill dan mental. Saya masih sering ragu-ragu mengambil keputusan saat pertandingan. Emosi saya juga masih belum bisa terkontrol dengan baik. Sebagai pemain profesional pastinya saya ingin memperbaiki semuanya agar semakin hari kualitas permainan saya bisa semakin meningkat," tutup Alsan. (DN - AN)

Berita Terkait

Sport 4288378693434626441

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item