16 Juni, Rakomendasi DPP PDIP Turun Untuk PASS ?

Buleleng,  Dewata News.com  — Rekomendasi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk calon yang diusung PDIP tampil pada Pilkad...


Buleleng, Dewata News.com — Rekomendasi Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk calon yang diusung PDIP tampil pada Pilkada Buleleng Tahun 2017 nanti dipastikan akan turun pada tanggal 16 Juni 2017.
Namun belum bisa dipastikan rekomendasi Ibu Mega itu diberikan kepada pasangan petahanan Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS) karena berbagai prestasi yang telah diukit di bidang pemerintahan dan pembangunan dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini.
Bagi calon incumbent Putu Agus Suradnyana-Nyoman Sutjidra (PASS), menurut Wabup Buleleng Nyoman Sutjidra, siap mendukung siapa saja yang memperoleh rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDIP, yang penting kerja.
”Kami siap mendukung bagi siapa saja yang mendapat rekomendasi,” katanya usai kegiatan Direksi RSUD Kabupaten Buleleng jumpa pers di Ranggon Sunset, Pantai Penimbangan, belum lama ini.
Ia mengaku, selaku kandidat incumbent pada Pilkada Buleleng 2017 sudah dipanggil DPP PDIP, di Jakarta.
Di Sekretariat DPP PDIP, Sujtidra bertemu langsung dengan Sekjen DPP PDIP Hasto dan sejumlah elite PDIP yang duduk di struktur DPP PDIP.
Pada pertemuan dengan Sekjen DPP PDIP Hasto, Sutjidra tidak banyak mengungkapkan, selain sekitar perkembangan pembangunan di Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2006663159422413103

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item