Widiadnyana Juara Akomodasi Perhotelan Buleleng Education Expo - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/29/16

Widiadnyana Juara Akomodasi Perhotelan Buleleng Education Expo


Buleleng, Dewata News.com — Komang Widiadnyana, siswa SMK Triatmaja Singaraja berhasil menjadi jawara Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Kategori Akomodasi Perhotelan dalam ajang Buleleng Education Expo (BEE) 2016.

Sementara Juara II diraih Made Wiranata dari SMKN 2 Singaraja, disusul Kadek Agus Juliartawan dari SMK Nusa Dua, Gerokgak sebagai Juara III.

Seperti diketahui BEE merupakan inovasi Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng dibawah kepemimpinan Gede Suyasa serangkaian Hari Pendidikan Nasional Tahun 2016 ini digelar sebagai ajang kreativitas para siswa berpacu dalam meningkatkan prestasi sekolahnya.

Untuk LKS Kategori Tata Boga Bidang Service, seperti dilansir Humas Buleleng, oleh pihan dewan juri ditetapkan pasangan Luh Devy Nilayani dan Mega Alicia Cristy dari  SMKN 2 Singaraja sebagai Juara I. Sedangkan . Juara II diraih pasangan Putu Roby Julianta dan Kadek Ayu Rinawati dari SMK Nusa Dua, Gerokgak. Sementara Juara III ditetapkan pasangan Komang Mega Budiani dan Nyoman Tri Abdi Darma dari SMK Triatmajaya Singaraja.

Dalam LKS Kategori Tata Boga bidang Produk, Juara I diraih Ni Kadek Widyasari dan Ketut Ratnadi dari SMKN 2 Singaraja, Juara II diraih Komang Tri Adnyana dan Putu Aldy Arywan dari SMKN 1 Seririt, dan Juara III diraih Ketut Ria Marantika dan Kadek Agus Mahadipa dari SMK Nusa Dua, Gerokgak. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com