Wabup Sutjidra Targetkan Awal Tahun 2017 Jalan Banjar Dinas Bhuanasari di Hotmix

                      B uleleng, Dewata News.com —   Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra menargetkan pada awal tahun 2017 akan memperb...

                     
Buleleng, Dewata News.com —  Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra menargetkan pada awal tahun 2017 akan memperbaiki jalan Banjar Dinas Bhuanasari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada akan di hotmix.

Ketika memberikan paket sembako kepada penerima  Program Keluarga harapan (PKH) di Balai Banjar Dinas Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Jumat (13/05), Wabup Sutjidra menyerahkan delapan paket  sembako.

Selain menyerahkan delapan paket sembako, saat mengunjungi Wayan Lila (56) warga dari Banjar Dinas Bhuanasar,i Desa Wanagiri  yang mengalami kelumpuhan, Wabup Sutjidra juga akan memberikan bantuan bedah rumah, hanya saja masih menunggu kesepakatan terhadap pemilik tanah yang saat ini ditempatinya.

Wabup Sutjidra sebagai petahana mendampingi Bupati PAS pada Pilkada Buleleng 2017 mengatakan, perhatian Pemkab Buleleng pada infrastruktur jalan  akan terus dipacu, apalagi jalan ini disebut–sebut sebagai kawasan sentral produksi pertanian atau salah satu jalur/akses prokonomian masyarakat.

”Bila jalan yang ada di Banjar Dinas Bhuanasari, Desa Wanagiri  di hotmix, akan mempermudah pemasaran hasil–hasil pertanian masyarakat, ini merupakan akses penting guna mempermudah jalur prekonomian masyarakat,” pungkas Wabup Sutjidra.

Wabup Sutjidra menambahkan, bahwa sudah melihat langsung kerusakan jalan yang ada di Banjar Dinas Bhuanasari, sehingga menargetkan kerusakan jalan  dimaksud akan diperbaiki di awal tahun 2017. 

"Kami tidak ingin kondisi jalan yang ada Di Desa Wanagiri khususnya dan di Buleleng pada umumnya rusak,” imbuhnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8410824262723084478

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item