Wabup Sutjidra Pantau UN SMP di Tiga Sekolah di Singaraja

B uleleng, Dewata News.com —   Gelaran Ujian Nasional (UN) SMP yang sudah berlangsung, sejak, Senin (09/05) di Kabupaten Buleleng, Ra...



Buleleng, Dewata News.com —  Gelaran Ujian Nasional (UN) SMP yang sudah berlangsung, sejak, Senin (09/05) di Kabupaten Buleleng, Rabu (11/95) memasuki pelaksanaan hari ketiga. Duet kepemimpinaan di Buleleng secara bergantian melakukan pemantauan, dan di hari ke tiga ini, giliran Wabup Nyoman Sutjidra melakukan pemantauan. Bahkan, Wabup Sutjidra menjenguk keadaan siswa yang sakit usai menyelesaikan ujian yang sedang dirawat di ruang UKS.

Dalam pantauan terakhir, Wabup Sutjidra meninjau jalannya UN di SMPN 6 Singaraja. Ia menghimbau kepada guru dan pengawas agar melaksanakan tugas pengawasan terhadap peserta UN dengan ketat, sehingga tidak ada kecurangan dalam ujian ini.

Wabup Sutjidra berharap tidak ada keterlambatan dalam mendistibusikan soal ujian. Selain itu Sutjidra menghimbau kepada para Kepala Sekolah agar menciptakan sekolah yang ramah lingkungan, dan berharap seluruh sekolah di Buleleng memperhatikan keindahan taman.


Menurut dia,  pemantauan ini dilakukan untuk melihat jalannya ujian. "Kita melihat pembagian ujiannya apakah ada masalah atau tidak, dan syukurnya semua berjalan dengan lancar," jelasnya.

Sutjidra mengatakan, para pengajar harus bisa membuat siswanya berprestasi. “Para pengajar sangat berperan dalam menciptakan siswa yang berprestasi” katanya.

Dari pemantauan ketiga sekolah tersebut, tidak ada siswa yang absen saat UN hari ini. (DN ~ TiR).-

Berita Terkait

Pendidikan 1479536339749828880

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item