TOP FASHION 2: Bergaun Seksi di Cannes, Bella Hadid Tak Pakai Bra

BELLA Hadid menjadi perhatian khusus di karpet merah Festival Film Cannes ke-69. Tampil dengan gaun seksi, Bella terlih...

TOP FASHION 2: Bergaun Seksi di Cannes, Bella Hadid Tak Pakai Bra

BELLA Hadid menjadi perhatian khusus di karpet merah Festival Film Cannes ke-69. Tampil dengan gaun seksi, Bella terlihat tidak memakai bra dan celana dalam.

     Perhelatan Festival Film Cannes ke-69 masih berlangsung di Prancis hingga hari ini. Rabu malam, 18 Mei 2016, ajang tahunan tersebut kembali dimeriahkan oleh para selebriti ternama.

    Tentu saja mereka yang hadir berlomba-lomba untuk dapat tampil maksimal. Bahkan, tidak jarang beberapa di antaranya menjadi perhatian publik lantaran tampil sangat seksi.

    Semalam, predikat busana paling seksi di karpet merah Festival Film Cannes pantas diberikan oleh supermodel Gigi Hadid. Dalam pemutaran perdana film ‘Unknown Girl’, perempuan 19 tahun tersebut mencuri perhatian dengan gaun merah nan seksi.

     Ya, gaun sutra rancangan Alexandre Vauthier itu cukup memperlihatkan kulit tubuh Bella secara jelas. Gaun tersebut memiliki model plunging neckline atau belahan rendah pada bagian dada, backless atau bagian punggung yang terbuka, serta thigh high slit atau belahan tinggi pada bagian paha.

    Dengan model busana tersebut, tak heran jika adik dari Gigi Hadid ini merasa sedikit kesulitan dan kerap kali tertangkap kamera membetulkan gaun yang dikenakannya itu. Ya, jika ditilik lebih dalam, Bella tidak menggunakan pakaian dalam, baik bra atau celana dalam.

    Kala itu, tatanan rambut barunya dibuat updo dengan menyisakan poni pada bagian depan. Riasan wajahnya dipercantik dengan eyeliner dan lipstik warna pink.

   Sebagai pelengkap penampilan, kekasih dari The Weeknd ini menyematkan perhiasan berupa anting panjang dan gelang. Serta tak lupa strappy sandal dengan hak stiletto hitam juga digunakannya.

   Dalam kesempatan tersebut, hadir pula selebriti lainnya yang tampil memukau. Sebut saja Jourdan Dunn, Rosie Huntington-Whiteley, Irina Shayk, dan Alessandra Ambrosio. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (19/5/2016).

Berita Terkait

Infotaiment 3003185244575127874

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item