Sebagai Duta Buleleng di tingkat Nasional, SMA N 1 Banjar Dinilai Tim Pusat

Buleleng, Dewata News.com — Sebagai Duta Provinsi Bali dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Kategori SMA tahun 2016. SMA ...


Buleleng, Dewata News.com — Sebagai Duta Provinsi Bali dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Kategori SMA tahun 2016. SMA Negeri 1 Banjar mendapat penbilaian dari Tim Pusat, Rabu (25/05).

Kedatangan Tim Pusat di Buleleng yang diketuai Agung Tri Wahyunto, disambut oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra, Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Aries Suradnyana didampingu Wakilnya Ny. Ayu Wardhani Sutjidra, beserta Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Ketua Tim Penilai Agung Tri Wahynto mengatakan, LSS merupakan salah satu program yang berintegrasi dan berkesinambungan dengan melibatkan lintas sector, sehingga perlu digalakkan untuk meningkatkan derajat kesehatan peserta didik.

Menurutnya, untuk dapatbelajar dengan efektif peserta didik memerluka kesehatan dan lingkungan yang bai, sehingga perlu dukungan semua pihak untuk mengwujudkan keterpaduan instansi terkait yang ada korelasinya dengan program Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).

Sementara itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengatakan, UKS telah memainkan peran penting  dalam membentuk kesadaran untuk meningkatkan derajat kesehatan peserta didik. Sebab, untuk dapat belajar dengan baik dan efektif, peserta didik memerlukan lingkungan dan kesehatan yang baik.

Bupati PAS berharap, sebagai duta Bali di tingkat Provinsi Bali semoga SMAN 1 Banjar menjadi yang terbaik di Indonesia. SD maupun SMA/SMK yang sudah menunjukkan peningkatan yang sangat luar biasa dan ke depan bisa memberikan vibrasi di lingkungan sekitarnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2566896782705491655

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item