Sasar Terminal Banyuasri, Jasa Raharja Gelar Safari Kesehatan

Buleleng, Dewata News.com — Jajaran PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja sasar Terminal Banyuasri dengan kegiatan pelayanan ...


Buleleng, Dewata News.com Jajaran PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja sasar Terminal Banyuasri dengan kegiatan pelayanan kesehatan, selain diberikan kepada para awak kendaraan umum sebagai sasaran utama, juga masyarakat umum yang ada terminal terbesar di Buleleng itu.

Dani Cahyadi dari bagian mobile service Jasa Raharja Singaraja mengatakan, kegiatan pelayanan safari kesehatan merupakan bagian dari program rutin pelayanan mobil unit kesehatan lalu lintas (MUKL) Jasa Raharja yang dilakukan 2 kali dalam sebulan.


“Pelayanan mobil unit kesehatan lalu lintas sebagai salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap para awak kendaraan umum, yakni sopir dan kernet, juga sekaligus kontribusi bagi masyarakat yang membayar pajak kendaraan di samsat”, ucap Dani Cahyadi di Singaraja, Jumat (27/05)

Kegiatan safari kesehatan yang digelar Jasa Raharja Singaraja mendapat sambutan antusias para awak kendaraan umum, maupun masyarakat, termasuk Kepala Terminal Banyuari Putu Sidiarta.

“Kami berharap kegiatan ini tetap berlanjut, sehingga para awak kendaraan bisa melakukan cek langsung dan mengetahui sedini mungkin kondisi kesehatan mereka,” ucap Putu Sidiarta.

Sementara itu dr. Wayan Parna yang ditunjuk sebagai dokter konsultan Jasa Raharja mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, rata-rata para awak kendaraan umum mengalami kelelahan akibat banyak begadang karena jam kerja tidak menentu, badan lemas, tensi tinggi, pusing dan mudah terserang batuk pilek.

Pelayanan kesehatan selain menyasar Terminal Banyuasri juga dilaksanakan di terminal angkutan umum lainnya di wilayah Kabupaten Buleleng. Selain itu, program pelayanan mobil unit kesehatan lalu lintas jalan (MUKL) Kantor Perwakilan Jasa Raharja Singaraja ini juga diarahkan ke Kabupaten Karangasem dan Jembrana. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 4778639227477422909

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item