Peserta United Training 2016 Belajar Bekerja Sama

Mangupura, Dewata News. Com -  Peserta Bali United Training 2016 mendapat materi tendang bagaimana menjalin kerja sama dan toleransi ...


Mangupura, Dewata News. Com - Peserta Bali United Training 2016 mendapat materi tendang bagaimana menjalin kerja sama dan toleransi dengan sesama. Hal tersebut diberikan dengan membentuk tim building yang bertujuan untuk memperkuat ikatan dalam tim.

Dalam sesi ini, peserta United Training 2016 juga diajarkan tentang bagaimana bersikap toleransi dengan sesama. Peserta United Training 2016 dibagi dalam beberapa kelompok dan dalam kelompok tersebut diberikan tantangan-tantangan yang harus diselesaiakan setiap kelompok. Sesi ini bertujuan menghilangkan sifat egois dalam setiap peserta dalam berkelompok.

Setelah kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi belajar berbicara dengan tujuan yang baik. Sesi ini diberikan kepada peserta United Training 2016 agar kedepannya para peserta tidak hanya handal di lapangan, mampu berbicara di hadapan publik dengan baik dan benar.

Peserta United Training juga sempat diarahkan ke lapangan Tri Sakti, Legian untuk bermain kasti dengan tujuan semakin mempererat kebersamaan antar peserta. Terlihat para peserta sangat menikmati sesi ini dan para peserta juga sudah semakin akrab satu sama lain walaupun baru dua hari bergabung. (DN - BU)

Berita Terkait

Breaking News 7954821707315276777

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item