Minggu Pagi, ”Macan” Buleleng Long March Lovina-Singaraja

                                                          "Macan" Lemkari Buleleng Buleleng, Dewata News.com —   Pengurus ...



                                                          "Macan" Lemkari Buleleng
Buleleng, Dewata News.com Pengurus Kabupaten Lembaga Karate-Do Indonesia beserta seluruh karateka ”macan” Buleleng, Minggu (22/05) pagi mulai pukul 06.00 Wita melakukan kegiatan long march yang akan mewarnai pembagian ijazah kenaikan kyu.

       Kegiatan long march yang dilakukan ini merupakan tradisi Lemkari ini, akan dilepas keberangkatannya oleh Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Gde Wandira di pelataran patung Dolpin, pantai Bina Ria, Lovina.

      Humas Lemkari Buleleng Made Tirthayasa – Dan I Kehormatan mengharapkan seluruh jajaran pengurus dan karateka ”macan” Buleleng, dan bahkan dengan mengajak keluarga dan sahabat serta kohainya dengan pakaian lengkap  teginya meramaikan kegiatan long march.

                                                             Humas Lemkari Buleleng, Tirthayasa
  "Kegiatan long march sebagai tradisi Lemkari ini agar diikuti oleh seluruh jajaran pengurus dan para karateka "macan" di Kabupaten Buleleng dengan mengenakan pakaian lengkap teginya dan ajak sahabat maupun kohainya," imbau Humas Lemkari Buleleng Tirthayasa. 

    Seperti berita siar sebelumnya, para karateka Lemkari Buleleng telah mengikuti ujian kenaikan tingkat, sesuai kyu masing-masing. Sebagai tanda resminya karateka bersangkutan menyandang kyu itu dibagikan ijazah kenaikan kyu.

   Acara pembagian ijazah kenaikan kyu ini dilakukan, setelah kegiatan long march finish di Taman Kota Singaraja. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Sport 1424824210619049035

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item