Mantabs! FIFA Akhirnya Cabut Sanksi Untuk Indonesia

Meksiko, Dewata News. Com -  Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akhirnya secara resmi mencabut sanksi yang dijatuhkan kepada Indonesia. Pe...


Meksiko, Dewata News. Com - Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) akhirnya secara resmi mencabut sanksi yang dijatuhkan kepada Indonesia. Pencabutan sanksi dilakukan dalam Kongres FIFA di Meksiko, Jumat (13/5).
Seperti dilansir viva.co.id, pernyataan pencabutan sanksi FIFA ini disampaikan langsung oleh Presiden FIFA Gianni Infantiano. Pencabutan sanksi dilakukan setelah  pemerintah Indonesia mencabut pembekuan PSSI.
Setelah pencabutan pembekuan PSSI, awal pekan ini, pemerintah Indonesia langsung berkirim surat kepada FIFA. Inilah yang mendasar Badan sepakbola tertinggi itu mencabut sanksi Indonesia.
"Dewan FIFA hari ini memutuskan mencabut penangguhan dari Indonesia," kata Gianni Infantiano.
Sanksi FIFA untuk Indonesia sudah berlangsung nyaris selama setahun (30 Mei 2016). Sanksi dijatuhkan seiring intervensi pemerintah Indonesia melalui Kemenpora yang membekukan PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Berita Terkait

Sport 1568757435698044671

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item