Lakalantas di Buleleng Tinggi, Kasat Lantas Diminta Ada Inovasi

Buleleng, Dewata News.com — Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya tidak menampik kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kabupat...


Buleleng, Dewata News.com — Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya tidak menampik kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di kabupaten ujung Utara pulau Dewata itu cukup tinggi, sehingga Kasat Lantas sebagai pejabat yang baru diminta melakukan inovasi tertentu untuk menekan angka laka lantas tersebut.

     ”Berdasarkan laporan yang diterima, memang angka laka lantas di wilayah hukum Polres Buleleng cukup tinggi, sehingga saya minta kepada Kasat Lantas sebagai pejabat baru terus melakukan inovasi-inovasi tertentu guna menekan kasus laka lantas maupun pelanggaran yang mungkin terjadi,” kata Kapolres AKBP Made Sukawijaya usai upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas di Wantilan Mapolres Buleleng, Sabtu (28/05) pagi.
      Pada kesempatan itu AKP Nyoman Sugianyar Ardika menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasat Lantas Polres Buleleng kepada penggantinya AKP Gede Sumarda Kerthiawan. Acara pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres kepada AKP Gede Sumarda Kerthiawan didampingi rokhaniawan mewarnai upacara sertijab pagi itu.

     Sebagai Kasat Lantas Polres Buleleng yang baru, AKP Gede Sumarda Kerthiawan kelahiran Singaraja ini sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Jembrana, sedangkan AKP Nyoman Sugianyar mendapat jabatan promosi sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditbingakkum Polda Bali.
      Dengan Kasat Lantas yang baru, Kapolres Made Sukawijaya menyatakan, selain tengah berlangsungnya Operasi Patuh Agung 2106 dan kedepan melalui operasi rutin yang ditingkatkan, berharap kasus-kasus laka lantas di Kabupaten Buleleng mampu ditekan.

    Selain adanya mutasi jabatan Kasat Lantas Polres Buleleng, melalui TR Kapolda Bali Nomor STR/662/V/206, juga terkena pergeseran jabatan Kanit Intelkam Polsek Singaraja yang selama ini dipegang AKP Wayan Wetem mendapat jabatan promosi sebagai Kasat Intelkam Polres Badung. 

     Sementara AKP Agus Widarma Putra yang menjabat Kasubbag Humas Bagian Ops Polres Buleleng, juga mendapat jabatan promosi sebagai Kasatres Narkoba Polres Buleleng.  (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 8109163991877533261

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item