KPU Buleleng Bentuk 1.183 TPS pada Pilkada Buleleng 2017 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/15/16

KPU Buleleng Bentuk 1.183 TPS pada Pilkada Buleleng 2017


Buleleng, Dewata News.comBerdasarkan Data Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4) yang diterima KPU Kabupaten Buleleng pada bulan Juli 2015, diprediksi jumlah pemilih untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng Tahun 2017 mencapai 617.639 pemilih. Jumlah tersebut mengalami peningkatan sebanyak 15 persen dari jumlah pemilihan presiden sebelumnya sehingga dari jumlah tersebut KPU Buleleng akan menyebar atau membentuk 1.183 TPS.

Ketua KPU Buleleng, Gede Suardana mengatakan, sejumlah logistik dan properti terkait dengan kebutuhan fisik untuk pembuatan TPS sudah mulai dipersiapkan oleh KPU Buleleng. Selain itu, KPU Buleleng telah merancang pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Buleleng akan dilaksanakan pada 21 Februari 2017. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com