Kepatuhan Masyarakat Berlalu Lintas Masih Minim

Buleleng, Dewata News.com - ...

Buleleng, Dewata News.com - Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya, S.IK., M.A. mengungkapkan, permasalahan di bidang lalu lintas saat ini telah berkembang dengan sangat cepat dan dinamis. Hal ini sebagai konsekuensi meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
    "Dampak yang ditimbulkan, tingginya lalu lintas yang menyebabkan kecelakaan dan kemacetan serta berakibat fatal korban jiwa dan luka berat maupun kerugian materi, sehingga memerlukan upaya penanganan secara profesional dan komprehensif," kata Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya saat apel gelar pasukan Operasi Patuh Agung 2016 di halaman Mapolres Buleleng, Singaraja, Senin (16/05). 
 Kepatuhan Masyarakat Berlalu Lintas Masih Minim
    Orang nomor satu yang baru sepekan di jajaran Polres Buleleng  ini menekankan, dalam menghadapi permasalahan di bidang lalu lintas, dibutuhkan peran serta seluruh stake holder. 

    "Operasi Patuh 2016 merupakan salah satu upaya Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat yang dilaksanakan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan melalui pendekatan persuasif dan edukatif,” ujarnya.

    Usai apel gelar pasukan, Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Nyoman Sugianyar Ardika, kepada Dewata News mengungkapkan, kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dirasakan masih kurang, baik dalam mematuhi aturan maupun kelengkapan kendaraan yang dibawanya.
 Kepatuhan Masyarakat Berlalu Lintas Masih Minim
     Apel gelar pasukan Operasi Patuh Agung 2016 dipimpin Kanit Regident Polres Buleleng Ipda Muhammad Bhayangkara, diikuti jajaran Polres Buleleng, Polisi Militer, Dinas Perhubungan, Satpol PP,  Jasa Raharja Perwakilan Singaraja dan unsur terkait lainnya.(DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 526314906520114525

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item