Kapolres Sukawijaya Silaturahmi di Pasraman Pinandita Brahma Vidya Samgraha - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/29/16

Kapolres Sukawijaya Silaturahmi di Pasraman Pinandita Brahma Vidya Samgraha


Buleleng, Dewata News.com — Sebagai pejabat baru di wilayah hukum Polres Buleleng, Kapolres Made Sukawijaya melakukan kunjungan silaturahmi ke Pasraman Pinandita Brahma Vidya Samgraha di Lingkungan Penarungan Kelurahan Penarukan, Buleleng, pada hari Jumat (27/05).

Didampingi Waka Polres Kompol Michael Revelindo Risakotta, Kabag Ops  Kompol Ketut Gelgel, beserta pejabat teras Polres Buleleng, Kapolres Made Sukawijaya diterima Ida Bawati Hermawan Tangkas.

Pada kesempatan silaturahmi dengan tokoh agama, Ida Bawati Hermawan Tangkas, seperti dilansir Humas Polsek Singaraja, mantan Kapolres Karimun, Kepulauan Riau asal Jembrana ini memperkenalkan diri serta koordinasi guna bersama-sama ikut menjaga situasi Kamtibmas di Buleleng agar tetap aman dan kondusif.

Dari keterangan yang diperoleh, selaku Kapolres yang baru bertugas di Buleleng, Made Sukawijaya pada hari Minggu (29/05) sore mengagendakan perjalanan spiritual bersama-sama tokoh agama, dimulai dari Pura Agung Jagatnata, depan Mapolres Buleleng. Kemudian dilanjutkan di Pura Desa Baleagung, Buleleng serta Pura Pajenengan Ki Gusti Anglurah Panji Sakti di Desa Panji, Sukasada. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com