Kapolres Sukawijaya Akan Terapkan Disiplin dan Tanggungjawab Anggota

                                   Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya didampingi istri                  ketika awal memasuki Mapolre...


                                   Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya didampingi istri 
                ketika awal memasuki Mapolres Buleleng setelah dikalungi bunga oleh AKBP Harry.
Buleleng, Dewata News.com —  Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya menekankan pentingnya disiplin dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

”Melanjutkan kepemimpinan Harry Haryadi, ke depan akan kami terapkan disiplin dan tanggung jawab anggota dalam melaksanakan tugas. Sebagai penghargaan terhadap kinerja anggota akan diberikan reward,” kata Kapolres I Made Sukawijaya saat pertama kali memimpin apel anggota jajaran Polres Buleleng di Singaraja, Kamis (12/05) pagi.

Perwira melati dua kelahiran Bumi Mekepung, Negara, Jembrana didampingi istri ketika memasuki Mapolres Buleleng untuk pertamakali pagi itu mendapat kalungan bunga oleh AKBP Harry Haryadi Badjuri setelah selama 7 bulan memimpin wilayah hukum Polres Buleleng. Selanjutnya Harry Haryadi mendapat kepercayaan Pimpinan Polri sebagai Kasubbagsisbinkar SSDM Polri.

Setelah lebih dari 20 tahun melakukan tugas di jajaran Kepolisian, mantan Kapolres Karimun, Kepulauan Riau ini mengatakan, dirinya bukan sebagai pengganti pejabat sebelumnya tapi meneruskan kebijakan yang telah dilaksanakan. Karena itu, ia berharap adanya peningkatan kinerja dengan semangat tinggi dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, khususnya dalam memberikan pengamanan pelaksanaan Pilkada Buleleng 2017.

Hal senada juga disampaikan mantan Kapolres Buleleng AKBP Haryadi, bahwa salah satu tugas berat ke depan adalah pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi, Pilkada Buleleng 2017. Ia tidak menampik, di balik keberhasilan mengungkap beberapa kasus yang ditangani, masih ada sejumlah kasus yang masih dalam proses penanganan, sehingga diperlukan kerja keras jajaran di Polres Buleleng.

Selama 7 bulan di Buleleng, kata Harry, sangat bangga dapat melaksanakan tugas Kepolisian di kabupaten ujung Utara Pulau Dewata dengan masyarakat ramah dan terbuka. Sukses pelaksanaan tugas Kepolisian di Buleleng, selain dukungan dan kerja keras seluruh jajarran Polres Buleleng, juga semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas.
           SALAM KOMANDO-Kapolres Made Sukawijaya salam komando dengan AKBP Harry
Usai apel pagi dilanjutkan dengan laporan situasi kamtiibmas di wilayah hukum Polres Buleleng terakhir ini disampaikan AKBP Harry Haryadi Badjuri pada rapat tertutup di ruang Mapolres Buleleng.                
                                                                            
Sementara acara Kenal Pamit Kapolres Buleleng dari AKBP Harry Haryadi.B kepada AKBP I Made Sukawijaya diselenggarakan di Banyualit Hotel, Lovina dihadiri Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta Nyonya serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Buleleng.

Bupati PAS ketika memberikan sambutan sangat berharap kondusifnya kondisi di Kabupaten Buleleng dalam pelaksanaan Pilkada 2017. ”Kebetulan kami juga maju sebagai kandidat incumbent ditugaskan partai, PDIP sehingga sangat berharap kepada jajaran Polres Buleleng bersama-sama aparat keamanan lainnya serta seluruh elemen masyarakat agar kondisi kamtibmas tetap kondusif,” katanya berharap yang selanjutnya menyerahkan cenderamata kepada Haryadi. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 6110335517492317602

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item