Kabar Nasional : Bocah 12 Tahun Hilang Terbawa Arus Kalimalang

Bekasi, Dewata News. Com - Polsek Bekasi Barat, Polresta Bekasi Kota, melaporkan anak hilang karena tenggelam saat mandi di Kalimalang ...


Bekasi, Dewata News. Com - Polsek Bekasi Barat, Polresta Bekasi Kota, melaporkan anak hilang karena tenggelam saat mandi di Kalimalang atau Tarum Barat, Kamis (12/5). Lokasi korban tenggelam berada di sekitar fly over Tol Lingkar Luar Timur atau Jalan KH Noer Ali, Kampung Dua, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Korban atas nama Raka, umur 12 tahun, yang dilaporkan tenggelam sekira pukul 12.00 WIB," ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti, Kamis (12/5).

Iptu Puji mengungkapkan, awal kejadian bermula saat korban bersama 10 temannya, berenang di Kalimalang. Saat itu, korban melompat dari atas jembatan besi ke dalam sungai dan seketika itu terbawa arus deras Kalimalang.

"Satu temannya berusaha menolong dengan cara berenang mendekati korban tapi tidak berhasil. Sedangkan teman lainnya langsung meninggalkan lokasi karena ketakutan," ujar Iptu Puji.

Hingga Kamis malam, kepolisian masih mencari korban dengan dibantu oleh tim search and rescue(SAR) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi.

Kepolisian telah meminta keterangan empat teman korban. Raka merupakan warga yang beralamat di Kampung Dua RT 11 RW 02 Kelurahan Jakasampurna, Kota Bekasi. (DN - HuM)

Berita Terkait

Kabar Nasional 8854611193790846637

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item