Jarang Keramas

BERANGKAT dari artis cilik yang lucu dan menggemaskan, Selena Gomez tumbuh dengan cepat dan bertransformasi men...

Selena Gomez


BERANGKAT dari artis cilik yang lucu dan menggemaskan, Selena Gomez tumbuh dengan cepat dan bertransformasi menjadi artis muda dewasa yang cantik dan seksi. Pesona mantan kekasih Justin Bieber ini salah satunya adalah rambut indah dan tebal.

Dilansir Sugarscape, Selena Gomez berbagi rahasia keindahan rambutnya saat ini. Penyanyi Good For You tersebut tak menampik jika rambutnya adalah anugerah yang besar yang diturunkan kedua orang tuanya. “Aku harus berterima kasih pada ibu dan ayahku karena mereka memiliki rambut yang tebal,” kata Selena.

Karena itu, Selena lebih suka rambut yang agak kotor dan kering sebelum keramas. Menurut aktris pemeran Hotel Transylvania itu, rambut tak perlu dikeramas setiap hari. Selena mengaku mencuci rambutnya setiap tiga hari sekali.

Selain itu, Selena suka menggunakan sampo yang bisa membuat rambutnya tetap terhidrasi. Dia juga tidak suka menggunakan kondisioner saat mencuci rambutnya. Cara sederhana Selena Gomez ini tentu saja bisa dipraktikan siapa pun. Sahabat Taylor Swift itu sangat menyukai rambutnya. Bagi Selena, tak perlu melakukan hal-hal aneh, seperti membuatnya pirang, karena rambut adalah jati dirinya.

“Aku tidak mau mewarnai rambutku jadi pirang. Ini bagian penting dari tubuhku dan aku menyukainya. Aku merasa rambut alami membuatku tetap menjadi diriku sendiri. Tapi jika aku diminta untuk memerankan suatu karakter dalam fi lm, aku pun akan melakukannya,” tukas wanita berpipi chubby ini. vvn

Berita Terkait

Infotaiment 1557991901070668096

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item