Indra Sjafri : Pemain Bali United Sudah Bermain Sesuai Intruksi

Bandung, Dewata News. Com -  Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dua gol tanpa balas pada pertandi...


Bandung, Dewata News. Com - Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Persib Bandung dua gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Sabtu (14/5).

Di awal babak pertama Bali United sebenarnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah Persib Bandung. Bahkan tim Serdadu Tridatu terlebih dulu mengancam lewat tendangan Sukarja di menit 7, namun tepat mengarah di pelukan Made Wirawan.

Persib berhasil membuka keunggulan lewat tendangan penalti pemain belakang Vladimir Vujovic pada menit 29. Penalti diberikan wasit setelah Hasim Kipuw dianggap hansball dikotak penalti.

Unggul satu gol membuat tuan rumah Persib terus menggempur pertahanan Bali United. Puncaknya pada menit 39 gawang Rully Desrian kembali dibobol lewat tendangan spekulasi David Laly.

Di akhir babak pertama, Bali United sebenarnya mendapat peluang emas lewat Made Wirahadi setelah menerima umpan Hasim Kipuw dari sisi kanan, namun saya tendangannya mampu dihalau Made Wirawan. Skor 2-0 untuk Persib bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Bali United berusaha membalas gol dengan bermain lebih menyerang. Pada menit 57 Yabes Roni yang baru satu menit masuk lapangan menggantikan Made Wirahadi berhasil melakukan tusukan ke kotak penalti Persib, namun sayang masih melebar di sebelah kiri gawang Made Wirawan.

Peluang juga sempat diperoleh Lucas Patinho di menit 70 lewat tendangan bebas, namun tendangannya hanya membentur mistar gawang. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Persib bertahan hingga pertandingan usai.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan para pemain Bali United sebenarnya sudah bermain sesuai dengan yang dipersiapkan sebelum ke Bandung. Namun dua gol yang dicetak Persib lebih karena kelengahan pemain dan keberuntungan tim Persib.

"Tim sebenarnya sudah bermain sesuai dengan apa yang di intruksikan. Namun bisa dilihat gol-gol Persib benar-benar diluar dugaan kami. Soal penalti yang diperoleh Persib, saya tidak mau banyak berkomentar banyak," ujar Indra Sjafri. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 6031365116641683407

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item