AKP Wayan Wetem Tinggalkan Polsek Singaraja Menapaki Polres Badung

             Buleleng, Dewata News.com — Bersamaan dengan mutasi Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Nyoman Sugianyar Ardika menuju tempat...

           
Buleleng, Dewata News.com — Bersamaan dengan mutasi Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Nyoman Sugianyar Ardika menuju tempat tugas di Polda Bali, Kanit Intelkam Polsek Singaraja AKP Wayan Wetem juga mendapatkan jabatan promosi sebagai Kasat Intelkam Polres Badung.

Menapaki tugas baru di Polres Badung, AKP Wayan Wetem yang pernah menjabat Kapolsek Seririt ini tak menduga secara khusus dibuatkan acara pamit, Sabtu (28/05) malam. Ini merupakan kejutan dan survice terhadap anggota dari Kapolsek Singaraja Kompol Nyman Suarnata.

Dalam suasana sederhana penuh kekeluargaan di Aula Mapolsek Singaraja, AKP Wayan Wetem penuh haru dihiasi senyum khas menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas perhatian Kapolsek secara khusus membuat acara kepada anggotanya yang pindah tugas.
         
                              
Setelah doa bersama dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata yang diawali oleh Kapolsek Nyoman Suarnata, para Perwira maupun anggota Bintara lainnya kepada Wayan Wetem.

Pemred Dewata News mempunyai kenangan tersendiri dengan Wayan Wetem dari unsur Kepolisian dan seorang lainnya, yakni Made Mudita dari unsur Kejaksaan ketika bersama-sama mengawal Pilkada Buleleng 2007 sebagai anggota Panwaslu Buleleng yang saat itu diketuai Prof.Wayan Rai.

”Saya benar-benar tak menduga dibuatkan acara khusus seperti ini oleh pak Kapolsek beserta jajarannya, sehingga hanya ucapan terima kasih dan doa sukses ke depan dalam melaksanakan tugas Negara,” kata Wayan Wetem.  

Selain jabatan Kasat Lantas di Polres Buleleng yang terkena mutasi, juga Kasubbag Humas Bagian Operasional Polres Buleleng, AKP Made Agus Widarma Putra mendapat jabatan promosi sebagaii Kasatres Narkoba Polres Karangasem. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Breaking News 3406257743147725702

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item