Ahn Byung Keon Optimis Curi Poin di Bandung

Bandung, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan ketiga di TSC 2016 dengan bertandang ke kandang Persib Bandung pada...


Bandung, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan ketiga di TSC 2016 dengan bertandang ke kandang Persib Bandung pada Sabtu (14/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pemain belakang Bali United, Ahn Byung Keon merasa yakin bila Serdadu Tridatu akan mampu mencuri poin dikandang Maung Bandung.

"Saya merasa sangat yakin tim ini mampu untuk meraih poin satu atau bahkan tiga di pertandingan nanti. Bali United tim bagus dan kami datang kesini (Bandung) dengan keyakinan mampu mencuri poin," ujar Ahn.

Mengenai bakal absennya Nemanja Vidakovic dan Gede Sukadana lantaran cedera, Ahn mengatakan, Bali United memiliki pemain pelapis yang kualitasnya tidak kalah dengan pemain utama.

"Vidakovic dan Sukadana pemain yang memiliki peran penting di tim. Namun saya rasa pemain lainnya akan mampu menggantikan peran mereka dengan tidak kalah baiknya, karena kualitas pemain di tim ini cukup merata," imbuh Ahn.

Disinggung mengenai debutnya di pertandingan melawan Persipura yang menuai banyak pujian untuk, Ahn dengan merendah mengatakan penampilannya belum maksimal. Pemain asal Korea Selatan tersebut yakin performanya akan semakin bagus setelah melewati dua sampai tiga pertandingan.

"Saya belum seratus persen karena masih perlu adaptasi dengan rekan-rekan di tim. Saya rasa setelah dua sampai tiga pertandingan kedepan saya bisa semakin menyatu dengan tim dan permainan saya bisa semakin maksimal dari sebelumnya," tutup Ahn. (DN - BU)

Berita Terkait

Sport 4071116726064387188

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item