Keren! Bocah Ini Dapat Gelar Microsoft Office Specialist - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/20/15

Keren! Bocah Ini Dapat Gelar Microsoft Office Specialist


Dewata News. Com - Diusianya yang masih 6 tahun, Humza Shahzad mampu membuat prestasi yang menakjubkan. Bayangkan saja bocah ini baru saja memperoleh gelar Microsoft Office Specialist (MOS).

Microsoft memang mempunyai ujian sertifikasi untuk para pengguna Microsoft Ofiice yang terdiri dari Office 2007, 2010 dan 2013. MOS sendiri adalah sertifikat internasional untuk validasi kemampuan pengguna Microsoft Office.

Ujian bergengsi itu bahkan dikategorikan sulit untuk orang dewasa. Namun, bocah asal Inggris ini berhasil lulus dengan nilai yang tinggi. Humza juga diklaim menjadi orang termuda yang berhasil lulus MOS.

Hal ini nampaknya tidak terlalu mengejutkan bagi orang tua Humza yang merupakan seorang konsultan IT dan guru. Pasalnya, Humza telah mengenal teknologi sejak masih bayi. Di umur 2 tahun, bocah itu telah dipegangi smartphone. Dan pada umur 3 tahun, Humza telah memiliki laptopnya sendiri. (DN - *)

1 comment:

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com