Barbie Apriliana "Si Cantik Penggoda Iman" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/2/13

Barbie Apriliana "Si Cantik Penggoda Iman"


Peringatan !
Materi khusus dewasa
Anda dapat membaca Content Dewata News - MATA LELAKI bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.


Penampilannya tampak sempurna, namun siapa sangka dibalik kesempurnaan tubuhnya, tersimpan luka yang cukup membuatnya tahan menjomblo hingga kini.


Dewata News - Mata Lelaki

Miss Barbie, begitu julukan yang disematkan teman-temannya kepada perempuan penyuka warna pink ini. Apa Pasal ? " Aku memang suka Barbie karena cantik, dan dulu rambut aku suka diwarna-warnain kayak Barbie, blonde. Jadilah teman-teman manggil aku Miss Barbie " dia mengenang.

Ditelikung sahabat tentu tidak mengenakkan, itulah yang dirasakan Barbie Apriliana ketika hubungannya selama dua setengah tahun harus kandas akibat orang ketiga yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. " BAru sekali ini terjadi, tapi mengena banget " ucap perempuan kelahiran Cirebon, 1 April 1991 Itu.

Pecinta musik Trance ini mengaku mengalami trauma untuk kembali menjalin hubungan serius dengan pria. "Cukup trauma, tapi namanya hidup, kalau enggak belok-belok, enggak enak kan" ujarnya ceplas-ceplos.

Bukan karena rasa cinta yang begitu besar kepada sang pria pujaan tapi dia mengaku lantaran tidak fair "bermain" dibelakangnya. "Kesal, karena mereka main dibelakang aku, maka jangan pernah ngenalin pacar ke teman, bahkan sahabat kita sendiri, cepat atau lambat pasti bakal diambil" ia berkata getir.

Walau begitu, ia masih memimpikan hadirnya seorang pria yangd apat mengobati luka hatinya. Seperti apa gerangan pria impianmu, Barbie ? "Selain mapan dan bertanggung jawab lahir-batin, secara fisik aku suka cowok putih, tinggi, wangi, dan rapi. Rambutnya ikal ? Lucu kalau lihat cowok berambut Ikal, apalagi kalau ditata rapi. Aku enggak suka yang plontos-plontos gitu karena kalau plontos pasti cepat berkeringat" dia menyambung.

Lalu saat kamu bermesraan, kira-kira lebih suka disentuh atau menyentuh ? "Sebenarnya aku enggak suka disentuh, sukanya aku yang menyentuh" dia menjawab sambil tertawa. Ketika ditanya bagian tubuh mana yang menjadi kebanggannya, Barbie menyahut dengan cepat "Dada dan Pantat" Untuk memiliki tubuh aduhai, apakah diperlukan perawatan lebih ? ternyata justru tidak, perempuan yang paling suka dicium dibagian lehernya ini menyebut tidak terlalu erius melakukan treatment ekstra untuk tubuh mulusnya. 




Tanpa olahraga ataupun perawatan paripurna, tubuh kencangnya ia anggap sebagai anugerah dari Sang Pencipta. Tentang tato kecil yang menghiasi punggung tangannya, Barbie mengenang "Aku punya sahabat dengan tato yang sama ditangan. Motif tatonya sama, hanya beda warna" ujar pemilik tinggi badan 165 sentimeter dan berat 45 kilogram ini. Tato mungilnya tak ingin ditambah lagi ? "Enggak ah , takut badannya jadi kelihatan kotor. Nanti kalau kebanyakan tato, enggak seksi lagi" ucapnya seraya mengerling manja.





No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com